Liputan4.com
Portal Berita Online

Kaprodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Berqurban Bersama Lazismuh Jeneponto

0 2

Ketua Program Studi Ilmu Pemerintah S1 Unismuh Makassar Dr Nuryanti Mustari  berkurban bersama Lazismuh dan Angkatan Muda Muhammadiyah Jeneponto, Minggu (11/08/2019)

Sebanyak satu  ekor sapi dan satu ekor kambing di bagikan kepada masyarakat dan warga Muhammadiyah di Jeneponto.

Kegiatan ini menjadi rutinitas tahunan untuk menyapa keluarga dan masyarakat serta warga persyarikatan untuk meningkatkan ukhuwah dalam mencerahkan ummat.

“Alhamdulillah tahun ini dapat berkurban kembali bersama warga muhammadiyah jeneponto, ini sudah menjadi rutinitas, semoga kedepannya lebih banyak lagi yang dapat di qurbankan” ujar dosen cantik Dr Nuryanti Mustari

Salah satu pengurus Lazismuh Jeneponto syahrir sarea mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian ibu kaprodi terhadap warga dan masyarakat, semoga kegiatan ini semakin mengokohkan aqidah dalam mengembang amanah mencerahkan ummat.

Kegiatan ini jg dihadiri oleh pengurus Pemuda Muhammadiyah, IPM, Nasyiatul Aisyiyah dan beberapa pengurus PDM Jeneponto dan keluarga besar Nuryanti Mustari

Sekedar diketahui Dr. Nuryanti Mustari merupakan purti asli kabupaten Jeneponto yang saat ini beraktivitas sebagai dosen di Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Unismuh Makassar. Dosen cantik tersebut juga masih jomblo.

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.