Kapolsek Tuntungan Tegas kan Kepada Anggota Agar Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Reporter: Abdi Sumarno Topik: Informasi Polisi, Sumatera Utara
  • Bagikan
Kapolsek Tuntungan Tegas Kan Kepada Anggota Agar Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

 

Sumut Liputan4. Com – Kapolsek Medan Tuntungan, Ipda Christin Malahayati Simanjuntak, usai dilantik langsung memimpin apel perdana sembari meminta jajarannya agar memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.


Apel yang dihadiri Kanit Reskrim, Kanit Sabhara,Kanit Binmas, Kanit Intel, Kanit Provos dan jajaran lainnya, pada Sabtu, 13 Nov 2021.

Pada saat apel sudah sesuai program
pimpinan dari Kapolri, Kapolda Sumut.dan Kapolrestabes Medan, karena itu ia minta ke seluruh jajarannya, supaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

ajuga menekankan ke jajarannya, selain menganjurkan agar siap memberikan rasa keadilan yang berperkara dan sedang proses hukum.

“Yang paling utama program kita turunan dari Kapolri, Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan mengenai pelayanan prima, dengan peningkatan pelayanan Harkamtibmas dan penegakan hukum terhadap masyarakat,”
ujar mantan PS Paur Sibinlat Subdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Sumut.

Iptu Christin dalam kesempatan tersebut, mengajak awak media untuk saling betekerja sama dan bersinergi mendukung polisi dalam memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko tadi pagi pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Medan Tuntungan di halaman
Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan Ipda Christin katakan, mutasi berdasarkan Surat Telegram (ST), Nomor. ST/753/X/Kep/2021, tanggal 29 Oktober 2021 yang di tandatangani Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM), Polda Sumut, Kombes Pol. Heru Budi Prasetyo atas nama Kapolda Sumut.(Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan