Kapolsek Sulbarsel Lakukan Sholat Jumat Keliling.

Kapolsek Sulbarsel Lakukan Sholat Jumat Keliling.

Liputan4.com. Kepulauan Sula – Kapolsek Sulabesi Barat-Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Ipda Sahlan Haris Tubaka. S.H., M.H., beserta jajaran Polsek Sulbarsel, silaturahim keliling setiap Sholat Jumat di wilayah tugasnya yang sudah di kunjunginya pada jumat-jumat sebelumnya, yang dimulai dari Desa Kabau Laut, Kabau Darat, Wai Ina, Waigai, Fuata, Waitamua, dan hari ini Desa Wainib. Jumat (21/8/20)

"Kapolsek Sulbar Alan (sapaan akrabnya) saat menyampaikan arahan singkatnya pasca safari jumat keliling mengatakan, wilayah tugas kerja saya mulai dari desa Waigai, Kecamatan Sulabesi Selatan sampai pada Desa Paratina, Kecamatan Sulabesi Barat, berjumlah sebelas (11) desa, dan saya juga di tugaskan sebagai Kapolsek dari tiga bulan lalu,". Kata Perwira satu balak itu.
Kapolsek Sulbarsel Lakukan Sholat Jumat Keliling.Bidik, liputan4.com. kepsulLanjut mantan KBO Intelkam Polres Kepsul, saya juga 15 tahun 11 bulan di dunia intelijen dan Alhamdulillah tiga bulan lalu saya di tugaskan sebagai Kapolsek dengan wilayah binaan pada dua kecamatan yaitu Kecamatan Sulabesi Barat dan Sulabesi Selatan.Kepada sesepuh, bapak-bapak haji, om-om dan hadirin jamaah jumat mari kita sama-sama menjaga protokol kesehatan dan mendukung adaptasi kehidupan baru,  ajak Kapolsek.


Selanjutnya Kapolsek menyampaikan saat ini masih suasana Covid-19, sehingga kita sama-sama wajib menjaga dan menjalankan protokol kesehatan, selain itu juga kita menjaga keamanan saat menjelang Pilkada yang jatuh pada 9 Desember, semoga dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk, jangan mudah kita terpropokasi dan menyampaikan sesuatu yang belum tentu benar atau informasi Hoax, pungkasnya. (S.S.)

[zombify_post]