Kapolsek Sinjai Timur Bersama Anggota Bantu Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpah Rumah Warga

Kapolsek Sinjai Timur Bersama Anggota Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpah Rumah Warga

Liputan4.com Sinjai – Anggota Jaga Polsek Sinjai Timur dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur mendatangi tempat kejadian Pohon jati yang tumbang yang menimpa sebuah rumah warga yang bertempat di Dusun Kampala Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Kamis ( 19/06/2020).

Pemilik rumah yang tertimpa Pohon jati tersebut akibat hujan di sertai angin kencang diketahui bernama PT.Dolo  dan keseharianya sebagai petani dan tinggal di Dusun Kampala Desa Kampala kecamatan sinjai timur Kabupaten Sinjai.


Menurut keterangan pemilik rumah pohon tumbang di sebabkan oleh cuaca buruk yaitu hujan deras di sertai angin kencang.” Pohon tumbang karena hujan deras di sertai angin kencang  ” Ucap pemilik rumah.

Kapolsek Sinjai Timur Bersama Anggota Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpah Rumah Warga

Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd mengatakan kepada  bahwa anggota polsek Sinjai timur yang datang di lokasi bersama dengan Masyarakat membantu mengevakuasi pohon yang menimpa rumah warga tersebut .

“Anggota kami bersama dengan masyarakat membantu mengevakuasi pohon yang tumbang yang menimpa rumah warga dan semoga korban diberikan kesabaran dan keratabahan, serta kerugian pemilik rumah di taksir sekitar tiga juta rupiah.Ucap Syukur.

Editor : Rasyid

[zombify_post]