x

Kapolsek Pante Bidari, Bersama Warga Gotong Royong Di masjid An-Nur, Dalam Rangka Jum’at Bersih 

waktu baca 2 menit
Jumat, 5 Jul 2024 21:44 0 36 SAIF

Liputan4.com | Aceh Timur-Jum’at 5 Juli 2024 – Personil Polsek Pantee Bidari yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Saiful Bahri mengadakan kegiatan bakti sosial bersama masyarakat setempat di Masjid An-Nur, Dusun Seumatang Gampong Meunasah Tunong, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jum’at Bersih.

 

Kapolsek Ipda Saiful Bahri menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah serta meningkatkan rasa kebersamaan antara polisi dan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap lingkungan dan tempat ibadah, serta untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat,” ujarnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Pantee Bidari bersama warga membersihkan area sekitar masjid, mulai dari halaman, mengumpulkan tumpukan material pasir dan batu, membersihkan tumpukan material kayu dan bambu pembangunan masjid, serta membersihkan bagian dalam Masjid An-Nur.

 

Panitia Pembangunan Masjid An-Nur menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Pantee Bidari yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih ini. Masjid kami jadi lebih bersih dan nyaman untuk beribadah,” katanya.

 

Kegiatan Jum’at Bersih di Masjid An-Nur berjalan dengan lancar dan penuh semangat, menunjukkan kerjasama yang solid antara pihak kepolisian dan masyarakat. Kapolsek Pantee Bidari berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat.

 

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan, terutama di tempat ibadah, dan terus mendukung program-program positif yang diinisiasi oleh pihak kepolisian dalam wilayah hukum polsek Pante Bidari polres Aceh Timur polda Aceh.

 

Reporter : SAIF ACEH

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x