"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolsek Pangkajene polres pangkep, himbau warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan jelang pilkada 2020.

  • Bagikan
Kapolsek Pangkajene polres pangkep, himbau warga dalam penegakan disiplin protokol kesehatan jelang pilkada 2020.

Pankajene _ AKP ASGAR, SM, MH Polsek Pangkajene, Polres Pangkep melaksanakan himbauan pada warga pasar sentral dalam sosialisasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan di Pasar palampang, kel. Mappasaile Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Selasa 10/11/2020/ Pagi.

Kegiatan tersebut, sengaja dilakukan dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung dan pengguna jasa di pasar sentral yang selalu ramai.

Akp Asgar, SM, MH, menghimbau para pembeli serta pedagang pasar sentral “agar senantiasa mematuhibprotokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan serta tidak berkerumun

Kapolsek menambahkan kepada para pemilik kios dan para pedagang  untuk selalu waspada dan  mengantisipasi penularan covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan, karena akan di berlakukan sanksi bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pedagang yang juga merupakan Tokoh Masyarakat memberi tanggapan terhadap apa yang dilakukan personil Polsek ” Kami sangat berterima kasih dan bersyukur karena personil polsek membantu kami ubtuk menghimbau warga diarea pasar sentral” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0