Kapolsek Palengaan Hadiri Launching IAI-MU dan Muskub III PPMU Panyeppen

  • Bagikan
Kapolsek Palengaan Hadiri Launching IAI-MU dan Muskub III PPMU Panyeppen

Liputan4.com, Pamekasan // Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto di dampingi Bhabinkamtibmas bersama panitia menyambut tamu undangan dan pembagian masker dan hand sanitizer di area pintu masuk Ponpes Mitahul Ulum Panyepen di desa Potoan Laok Kec.Palengaan Kab.Pamekasan.

Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan menjadi ikon kegiatan spektakuler yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan yang dihadiri oleh undangan dan tokoh nasional tersebut dalam rangka Launching berubahnya status STAI-MU menjadi IAI-MU Pamekasan dan musyawarah kubro (Muskub 3) Ikatan Alumni dan Simpatisan (Ikbas) PPMU Panyeppen sekaligus pemberangkatan Ustad dan Da’i dari PP Miftahul Ulum Jumlah lembaga pendidikan di Indonesia.

Ungkap Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto di Lokasi kegiatan,

Berdasarkan pantauan Setiap tamu undangan yang datang ke acara tersebut diwajibkan memakai masker dan pembersih tangan yang disediakan oleh panitia pelaksana.

Menurut Miftahul Arifin selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan dihadiri oleh undangan dan simpatisan yang mematuhi protokol kesehatan.

“Dari pihak Ponpes sudah kerjasama dengan Satgas Covid-19 di Kecamatan, dari Danramil, Polsek dan Kecamatan Palengaan agar kegiatan ini berjalan sesuai anjuran protokol kesehatan Covid-19,” Kata Miftah. Selasa (01/06/2021).

Sementara itu, Kapolsek Palengaan AKP Sri Sugiarto mengatakan pada awak media di lokasi kegiata bahwa pihaknya akan memajukan kegiatan-kegiatan tersebut agar sesuai dengan anjuran Prokes.

“Alhamdulillah kami pantau, Semuanya berjalan sesuai anjuran satgas Covid-19, Undang harus masker, cuci tangan dengan pembersih tangan,” Kata Kapolsek Palengaan di lokasi acara.

Diketahui, acara akan dihadiri oleh ulama internasional dan sejumlah tokoh nasional. Diantara tokoh nasional yang akan hadir adalah KH. Miftahul Achyar (Ketua MUI sekaligus sekretars PBNU), Prof. Dr. Ir. KH. Muhammad Nuh, Dea., Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo, M.Pd., Prof.Dr.KH. Nizar, M.Ag,. dan sejumlah tokoh nasional lainnya.kegiat tersebut dijalankan dengan tertib dan Kondusif

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan