"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolsek Pahandut Hadiri Rakor Unsur Pimpinan Kecamatan Jekan Raya Cegah dan Tangani Wabah Covid-19

  • Bagikan
Kapolsek Pahandut Hadiri Rakor Unsur Pimpinan Kecamatan Jekan Raya Cegah dan Tangani Wabah Covid-19

Liputan4.com,Kalteng- Dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19 di wilayah kecamatan Jekan Raya, Kapolsek Pahandut hadiri rapat koordinasi unsur pimpinan kecamatan jekan raya dalam rangka  pencegahan dan penanganan wabah Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung Kantor Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya, Danramil 1016-01, Lurah, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, unsur adat serta masyarakat di Kecamatan Jekan Raya. Kamis (8/04/2021) pagi.

Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, pelaksanaan rapat koordinasi pimpinan ini dalam rangka untuk membahas mengenai pencegahan dan penanganan wabah covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Tujuan dari diadakannya rapat koordinasi pimpinan ini adalah untuk membahas terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi dan menekan laju penyebaran covid-19,”ujarnya,

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat diberlakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, serta menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0