"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolsek Pahandut Ajak Warga Patuhi Prokes dan Wujudkan Pilkada Damai

  • Bagikan
Kapolsek Pahandut Ajak Warga Patuhi Prokes dan Wujudkan Pilkada Damai

Liputan4.com.Kalteng- Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli sambang Kamtibmas di bilangan Jalan Kalimantan Gang Beringin, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (02/11/2020) pagi.

Kapolsek Pahandut Ajak Warga Patuhi Prokes dan Wujudkan Pilkada DamaiKegiatan yang berlangsung pada Pukul 08.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Agus Trianto, Bripka Nur Rohim dan Brigadir Riswanto.

Kompol Edia menjelaskan, dalam kegiatan sambang kali ini dirinya beserta anggota berdialog dan mengajak Ketua RT.01/RW. 21 Bapak Rullah dan warga sekitar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

“Mendekati hari pencoblosan pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, setiap warga boleh berbeda pilihan namun tetap harus saling menghargai perbedaan tersebut dan selalu tetap menjaga kebersamaan dan kedamaian,” beber Edia.

Selain itu dirinya juga mengingatkan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini yaitu dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak).

Kapolsek Pahandut Ajak Warga Patuhi Prokes dan Wujudkan Pilkada DamaiDiakhir kegiatan Kapolsek juga menyempatkan diri untu mengecek perkembangan debit air sungai Kahayan yang mulai naik masih dalam kondisi normal dan tidak sampai menggenangi pemukiman warga.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0