Kapolsek Pademangan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus GP Ansor Jakarta Utara

Kapolsek Pademangan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Gp Ansor Jakarta Utara

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra menerima kunjungan dari sejumlah pengurus GP Ansor Jakarta Utara dan Pademangan, di ruangannya Mapolsek Pademangan, Jumat (29/1).

Kapolsek Pademangan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Gp Ansor Jakarta Utara


Dalam menerima kunjungan tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Ipda Beni Simbolon, yang menerima sejumlah perwakilan GP Ansor Jakarta Utara, diantaranya H Arif Komandan Banser Jakut, Muklis Ketua Ansor Pademangan, Wahyono Komandan Banser Pademangan, dan Bawono Sekretaris Banser Pademangan.

Dalam silaturahmi itu, Kompol Argadija Putra menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, dan berharap ada sinergitas yang baik antara Polsek Pademangan dengan GP Ansor.

Sementara itu H Arif Komandan Banser Jakarta Utara mengucapkan hal yang sama, dan berjanji pihaknya akan mendukung program pemerintah dan polri sebagai pengemban Guantibmas.

“Dalam pertemuan ini, kita juga menyampaikan akan melakukan kegiatan latdiksar di Pademangan pada tanggal 12-14 Maret 2021, sesuai instruksi Kapolres kegiatan tidak boleh di upload ke medsos dan akan dilaksanakan di Masjid Al Amin di RW 01 Ancol Pademangan Jakarta Utara dengan jumlah estimasi 50 orang, sesuai dengan prokes,”ujarnya.

Sebelum pelaksanaan latdiksar lanjut H Arif, terlebih dahulu pihaknya akan melaksanakan tes Rapid tes.