Kapolsek Pademangan Hadiri Gebyar Vaksin yang Digelar Indonesia Power

Kapolsek Pademangan Hadiri Gebyar Vaksin Yang Digelar Indonesia Power

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Kapolsek Pademangan menghadiri kegiatan Gebyar Vaksin yang diselenggarakan Indonesia Power di GOR Pademangan Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

Dalam kegiatan Vaksinisasi hadir Suparman GM Indonesia Power, Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Camat Pademangan Didit M, serta Danramil Penjaringan Mayor Inf. Steven.


Kegiatan 1000 Vaksinisasi untuk dosis 1 ( Pfizer ) dan dosis 2 (Sinovac dan AstraZeneca) tersebut dengan sasaran masyarakat umum, Warga Pademangan dan Pelajar 12 keatas.

Pelaksanaan vaksin dengan penanggungjawab doktor Octoviani dibantu 6 tenaga medis vaksinasi, 6 Nakes Scaning 6 orang dan 4 Administrasi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Usai acara gelar vaksin, Kaposek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengatakan Gebyar vaksin kolaborasi FKDM Kecamatan Pademangan dengan Indonesia Power untuk percepatan vaksin di wilayah Pademangan Jakarta Utara.

“kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi covid 19 yang digaungkan Pemerintah Indonesia untuk mencapai target herd immunity,” ujar Panji.

Dikatakan Panji, karena untuk memerangi covid ini perlu kerja sama dari semua lapisan yang ada di Pademangan. Dan selain itu tetap menjaga 5M dan di rumah bagi yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah,” ungkap mantan Kanit Samsat Kelapa Dua Tangerang tersebut.