Kapolsek Medan Area Beserta Staff Melayat Kerumah Duka Mertua Dari Aiptu Panca Winata.

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH, MH, beserta jajarannya mengucapkan, Innalillahi Waina ilaihi Roji’un, telah berpulang ke Rahmatullah “Tengku Zuraidah”, 66 Tahun, Alamat duka di Jalan H. Sumarsono, Gg. Swadaya II, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.


Kapolsek Medan Area mengatakan, Ibunda Almarhum Tengku Zuraidah meninggal dunia pada hari minggu, Pada pukul : 15:30 wib, dan meninggal dunia di Rumah Sakit Supina Haziz.

Selanjutnya, Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH, MH, didampingi Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin, SH, Kanit Reskrim Iptu Harles Gultom, SH, MH, Panit Reskrim Iptu Sihombing, SH, Ipda Sihotang, Kanit Binmas Iptu Lisna Tampubolon SH, dan Kasie Humas Polsek Medan Area Ipda Herry SH, pergi melayat ke rumah duka mertua dari Aiptu Panca Winata, SH yang meninggal dunia pada hari minggu, (15/01/2023).

KULIAH GRATIS BEASISWA

“ Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, MH, mengatakan, Saya atas nama Kapolsek Medan Area turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tetap selalu sabar dalam menghadapi musibah atas meninggalnya Ibunda Tengku Zuraidah, Mertua dari anggota saya yang bernama Aiptu Panca Winata SH, ujar Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, MH, saat memberikan sepatah dua katanya pada saat memberikan kata sambutannya. Senin, (16/01/2023).

“ Sementara itu, Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin SH, menyampaikan, Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda Tengku Zuraidah mertua dari anggota saya yang bernama Aiptu Panca Winata SH, agar tetap selalu sabar dalam menghadapi musibah dan supaya tidak berkelanjutan dalam kesedihannya.

Kemudian, AKP Khairuddin juga mengatakan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan agar tetap selalu sabar dalam menghadapi musibah,” Ujarnya AKP Khairuddin SH.

Selanjutnya, Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan, SH, MH, memberikan santunannya kepada keluarga almarhum Tengku Zuraidah (66) tahun. Kemudian, istri dari Aiptu Panca Winata SH, menerima santunan dari Bapak Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan SH., MH., Ujarnya”.(Abdi)