x

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Sugianto dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Berikan Penyuluhan Anti Narkoba di SMP Negeri 241 Jakarta

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Jul 2024 18:31 0 22 TAUFIK ARIFIN

Jakarta- Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, bersama Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Briptu Andika Fajar, mengikuti kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Calon Didik Baru dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Negeri 241 Jakarta di Pulau Tidung Kamis (11/7).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Sugianto memberikan penyuluhan mengenai kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Beliau menekankan pentingnya menjauhi narkoba dengan menyampaikan slogan anti narkoba, “Jauhi Narkoba, jangan sampai Anda tergoda, Narkoba musuh kita bersama.”

Kapolsek Sugianto mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa mengenai dampak negatif dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. “Kami ingin membentuk generasi muda yang sadar akan bahaya narkoba dan menjauhinya agar masa depan mereka lebih cerah,” ujarnya.

Briptu Andika Fajar juga turut memberikan motivasi kepada para siswa agar aktif dalam kegiatan positif dan menghindari pergaulan bebas yang dapat menjerumuskan mereka ke dalam hal-hal negatif. “Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan sekolah yang bebas dari narkoba dan kenakalan remaja,” tambahnya.

Kegiatan MPLS di SMP Negeri 241 Jakarta ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa baru dalam memahami pentingnya menjaga diri dari pengaruh buruk narkoba serta menanamkan sikap disiplin dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x