Kapolsek Kelara bersama Jajarannya Olah TKP Korban Pencurian

Kapolsek Kelara bersama Personilnya datangi rumah korban pencurian di Dusun Bontobangung Desa Lebangmanai Kec. Rumbia Kab. Jeneponto, Selasa 7Januari 2020 sekitar Pukul 03.30 wita.

Kapolsek Kelara IPTU Bakri, S.Sos bersama Personilnya datangi rumah korban dalam rangka memberi rasa aman dan Pelayanan quick respon kepada masyarakat yang tertimpa musibah seperti pencurian yang dialami oleh Per. Kami Binti Simollah.


Berdasarkan Kronologis Kejadiannya. Bahwa pelaku melakukan aksinya dengan cara pelaku masuk melalui dinding belakang rumah namun sebelum masuk, Pencuri terlebih dahulu merusak dinding belakang rumah dengan cara menggunakan linggis kecil dan pencuri masuk keruang keluarga untuk kemudian mengambil uang di dalam lemari sebesar Rp. 9.000.000.

Dan diperkirakan pencuri keluar melalui Pintu depan rumah dan hingga informasi ini didapatkan situasi di TKP masih tetap aman & terkendali serta petugas melakukan penyelidikan olah TKP untuk mengungkap motif pelaku. ” Inilah informasi yang kami peroleh dari Kasi Humas Polsek Kelara Bripka Muh. Asdar, SB.,SH.

( Sapar ).*