PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kapolsek Kelapa Gading Zoom Meeting Bersama Presiden Dalam Vaksinasi Pesantren dan Rumah Ibadah

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Kapolsek Kelapa Gading Zoom Meeting Bersama Presiden Dalam Vaksinasi Pesantren dan Rumah Ibadah

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Kapolsek Kelapa Gading yang melaksanakan Zoom Meeting bersama Presiden RI pada kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah di Gereja Kim Tae Gon jalan Puspa Gading Timur Blok H 1 No 01 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/9/2021).

Dalam zoom meeting tersebut, turut hadir juga Danramil Kelapa Gading Mayor Arh. Sidik AY., Dokter Puskesmas Kelapa Gading dr. Diah, Camat Kelapa Gadimg Dharmawan, MUI Agus Muslim, dan Gereja Kim Taegon Romo Hadi.

Kegiatan Zoom Meeting tsb diisi dengan Tele Conference dan penyampaian oleh Presiden RI Joko Widodo kepada perwakilan dalam Kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yaitu Ponpes Gontor, Paroki Katedral Palangkaraya dan Vihara Giri Ratan Lombok Utara.

Usai zoom meeting dengan Presiden Jokowi, Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing, melakukan monitoring pelaksanaan 2000 vaksin dosis ke 1 dan 2 Astra Zaneca dan Sinovac.

“Monitoring sekaligus pengamanan oleh Polsek Kelapa Gading bersama dengan Koramil dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona,” ujar Rio.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” katanya.

Ditambahkan Rio, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan