Kapolsek. Dusteng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Cegah Paham Radikal.

  • Bagikan
Kapolsek. Dusteng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Cegah Paham Radikal.

Liputan4.com.Kalteng- Tahapan Pilkada Serentak 2020 dalam Pemilihan Gubernur Kalteng terus berjalan dan jajaran Kepolisian semakin meningkatkan keamanan dan ketertiban.

Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif jajaran polres bartim, polsek dusun tengah terus melakukan upaya penggalangan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta seluruh stakeholder dan mengajak seeluruh masyarakat untuk mencegah radikalisme, intoleransi, issu sara dan penyebar berita bohong (hoax).

Kali ini Kapolsek Dusun Tengah menyambangi tokoh masyarakat Kel.Ampah Kota saat bertemu di Komplek Pasar ampah, Kamis (05/11/2020).

Kapolres Bartim AKBP AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H.,MSI menyampaikan bahwa menciptakan kamtibmas yang kondusif adalah tanggung jawab bersama untuk itu Kapolsek mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama mencegah paham radikalisme, intoleransi, issu sara dan penyebar berita bohong (hoax).

” Mari bersama kita menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 “. tutur Kapolsek.

Ditengah pandemi covid-19, Kapolsek juga mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan dan mematuhi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan  protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020.
(@nton)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

29
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0