PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Kapolsek Cilincing Pimpin Pembagian 45 Paket Sembako Kepada Anak – anak yang Orang Tuanya Meninggal Covid 19

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Kapolsek Cilincing Pimpin Pembagian 45 Paket Sembako Kepada Anak - anak yang Orang Tuanya Meninggal Covid 19

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polsek Cilincing membagikan 45 paket sembako kepada anak – anak yang orang tuanya meninggal akibat covid 19, Senin (30/8).

Pemberian paket sembako yang langsung dipimpin Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi ini dilakukan di dua wilayah yang ada, diantaranya Rusun Pelindo Kantor Sekretariat RW 10 Kelurahan Cilincing, dan Balai Warga RW 06 Jl. Kebantenan IX RT.005/006 Semper Timur Cilincing Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi Wakapolsek Cilincing AKP Hariyanto, Kanit Binmas Iptu Alex Chandra
Lurah Cilincing Sumarno, Lurah Semper Timur Cahyo Hudoyo, para Ketua RW, dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek berpesan kepada anak – anak yang orang tuanya meninggal akibat covid 19, untuk tidak patah semangat sehingga bisa menyongsong hidup yang lebih baik lagi.

“Belajar yang pintar mudah-mudahan adik – adik semua kelak menjadi orang yang sukses,”ujar Kompol Slamet Riyadi.

Tak lupa Kapolsek juga berpesan, agar anak – anak tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 6M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mau divaksin sehingga kita bisa terhindar dari Covid 19.

“Situasi masih pandemi covid 19, karenanya adik – adik tetap patuhi protokol kesehatan, jangan sampai ada lagi korban lagi akibat covid 19,”ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan