Kapolsek Buay Sandang Aji Kawal Kunjungan Kapolres Oku Selatan Ke Pon-pes Al Ittifaqiah Desa Kuripan Tiga Dihaji

Muaradua Liputan 4 Com Kapolsek Buay Sandang Aji Ipda.Robby FACHRIAN SH ikut serta dampingi Kapolres Oku Selatan Sambangi Ponpes Al Ittifaqiah Kampus Kuripan Kecamatan Tiga Dihaji.Selasa,29/11/2022.

“Sudah kewajiban saya sebagai abdi masyarakat, untuk turut serta terlibat dalam setiap kegiatan apapun yang berada di wilayah di amanahkan kepada kami, begitulah ungkap kapolsek.


Selain itu camat tiga dihaji inada Spd .MM Dalam sambutannya menyelipkan kata sanjungan kepada kapolsek Robby yang sudah begitu gesit dan gerak cepat, serta tanggap Terhadap hal apapun yang ada di wilayah hukumnya, ter khusus wilayah kecamatan tiga dihaji, ujar camat.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Semoga kedepan tetap istiqomah dalam menjalankan amanah, tambahnya.

Pesan untuk kapolsek juga di sampaikan oleh Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH.Sik .MH”untuk polsek Buay Sandang Aji terus tetap dukung kegiatan- kegiatan yang dapat membangun karakter dan kegiatan kegiatan positif di pondok pesantren ini”, ujar Kapolres Oku Selatan

Kegiatan dihadiri oleh,
Kapolres OKU Selatan, Kasat Samapta Polres OKU SELATAN, Kasat Intelkam Polres OKU Selatan, Kapolsek Buay Sandang Aji,
KBO Binmas Polres OKU Selatan,
Camat Tiga Dihaji,
Babinsa,
Kepala Desa Kuripan II,
Kepala Desa Peninggiran, dan
Kepala Desa Kuripan I, Seluruh Personel Polsek Buay Sandang Aji, Seluruh Santriwan Santriwati Pondok Pesantren Al – Ittifaqiah, para asatizd, dan undangan lainnya.