Kapolsek Bersama Tripika Laksanakan Sosialisasi dan Patroli Satgas Covid-19 PPKM Skala MikroTempat Hiburan dan Cafe

  • Bagikan
Kapolsek Bersama Tripika Laksanakan Sosialisasi dan Patroli Satgas Covid-19 PPKM Skala MikroTempat Hiburan dan Cafe

Liputan4.com,Kalteng- Kapolsek Pahandut Bersama Unsur Tripika Laksanakan Sosialisasi dan Patroli Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro di tempat hiburan malam seperti cafe-café, warnet dan tempat hiburan di Kota Palangka Raya, Sabtu (17/04/2021) malam.

Turut hadir dalam kegiatan patroli dan patroli satgas covid-19 PPKM Skala Mikro yang diantaranya  Camat Pahandut, Danramil 1016-01/Phd, Kapolsek Pahandut, Lurah kec Pahandut, Babinsa Kel.Tjg Pinang, Bhabinkamtibmas Kel. Tjg Pinang, Bhabinkamtibmas kelurahan Panarung, Pol PP Kota P.Raya, Sekcam dan staf Kecamatan Pahandut,  Perwakilan Posko sekec pahandut serta Relawan Kecamatan Pahandut.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan Patroli Gabungan Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro TK Kelurahan di wilayah Kec Pahandut bertujuan untuk menghimbau,mengedukasi dan mengingatkan kepada warga masyarkat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan himbauan 5 M. sehingga bisa mencegah menyebarnya wabah Covid-19 yang masih terus mengalami peningkatan.

“ Untuk kegiatan kita malam ini, diantarnya  melaksanakan pengecekan penerapan Protokol kesehatan serta membubarkan kerumunan di cafe, warnet, dan taman atau tugu soekarno pelabuhan, serta melaksanakan patroli ke wilayah kecamatan pahandut mulai dari jalan P.Diponegoro,jl S.Parman,jl Rta.Milono,jl Junjung buih,jl Seth adji situasi aman kondusif,”ujarnya.

“ Kami himbau kepada warga masyarkat agar tetap patuhi protokol kesehatan baik saat di dalam maupun diluar ruangan, bersama-sama mari kita mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19,”imbaunya.
(7on)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications