Kapolsek Bersama Danramil Tamalatea Terus Maksimalisasi Percepatan Vaksin Di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Bersama Danramil Tamalatea Terus Maksimalisasi Percepatan Vaksin Di Wilayah Hukumnya

Liputan4.Com,Jeneponto_ Tim tenaga kesehatan kecamatan Tamalatea kab. Jeneponto terus maksimalkan percepatan vaksinasi bersama pihak Mapolsek dan Koramil Tamalatea,08/03/22.

Kapolsek Tamalatea  Akp. M. Natsir, S.Sos dan Komandan Koramil 03 TML Letda Inf. Marzuki kembali meninjau langsung pelaksaan vaksinasi di kelurahan Tamanroya bertempat di Aula kantor kelurahan.


Menurut kapolsek  Tamalatea di lokasi vaksin mengatakan pihaknya bersama unsur pimpinan kecamatan terus upayakan percepatan vaksinasi secara maksimal, hal ini guna meningkatkan imunitas masyarakat agar mampu beraktivitas secara aman dari covid-19 maupun variannya.

Selain meninjau langsung Kapolsek dan Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam aktivitas keseharian masyarakat untuk tetap taat terapkan protokol kesehatan.

Dalam giat peningjauan vaksinasi kali ini Kapolsek dan Danramil di dampingi jajaran bhabinkamtibmas setempat Aiptu Andi Pangeran, SH, Brigadir Syamtono dan Kanit Shabara dan patroli Aiptu Muh.Alwi, dari jajaran Koramil turut serta babinsa setempat  yakni Serda Haerul dan Sertu Hasmir.

Ditempat yang sama Kepala kelurahan Tamanroya Sumarni, ST,MM sangat mengapresiasi atensi jajaran mapolsek dan koramil Tamalatea yang langsung memantau dan berikan eduksi protokol kesehatan kepada warga binannya.

” Terima kasih kepada jajaran Mapolsek dan Koramil Tamalatea yang telah maksimalkan vaksinasi di kelurahan kami, adanya vaksinasi ini adalah upaya tripika kecamatan berikan rasa aman kepada warga terhadap serangan virus tak kasat mata ini,” tutur Sumarni.

Print Friendly, Pdf & Email