PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolsek Bekasi Kota Kompol H.Salahuddin Melanjutkan Program Kerja Kapolsek Yang Terdahulu

Kapolsek Bekasi Kota Kompol H.salahuddin Melanjutkan Program Kerja Kapolsek Yang Terdahulu

Kota-Bekasi, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, SH, MH Kapolsek Bekasi Kota serah terima jabatan kepada Kompol Salahuddin,SH,MM sebagai Kapolsek Bekasi Kota.
Selasa (22/02/22).

Kompol H.Salahuddin,SH,MH., pernah menjabat kriminal umum di Polda metro Jaya dan sekarang menjadi Kapolsek Bekasi kota menggantikan Kompol Armayni,SH,MH.Untuk program kerja untuk mengambil alih program kerja kapolsek terdahulu.


Kapolsek Bekasi Kota Kompol H.Salahuddin,SH,MH,”saya selalu menyampaikan yang di perintahkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota menjalankan program kerja kapolsek yang terdahulu Kompol Armayni,SH,MH untuk mematuhi prokes covid-19 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).Apa yang sudah di lakukan oleh Kapolsek yang terdahulu kita langjutkan seperti vaksinasi lansia dan anak-anak umur 6-11 Tahun.

Untuk selanjutnya kita akan mendata lansia dan dengan cara door to door untuk lebih mencapai maksimal agar dapat membantu memutuskan mata rantai penularan virus Corona di tengah masyarakat khususnya di Bekasi Kota.

Kami berbahagia semoga kedepannya kami sebagai Kapolsek Bekasi kota untuk tetap bersinergi agar tetap saling berhubungan untuk memberikan informasi khususnya di Bekasi kota.

Mantan kapolsek bekasi kota Kompol Armayni,SH,MH mengatakan,”saya menjalankan satu(1) tahun 11 bulan hampir dua (2) tahun dan banyak pengalaman yang kita dapatkan apalagi warganya sangat baik kerja sama dengan 4 pilar di kota Bekasi khususnya.

Apa lagi dalam situasi di masa pandemi covid-19 ini dan pelaksanaa vaksinasi yang paling berkesan yaitu bersama masyarakat yang penanganan covid-19 dimana kita langsun turun ke lapangan khususnya yang sedang melaksanakan isoman kita melakukan kunjungan ke rumah mereka dan bertatap muka dengan mereka jarak yang terdampak covid-19.

Dan kita hanya tatap muka di dalam rumah kita tetap di luar untuk memberikan semangat untuk warga yang sedang melaksanakan isoma di rumah masing-masing di wilayah Kota Bekasi.

Tidak semua kegiatan kita sebagai kapolsek untuk bersentuhan langsun oleh masyarakat.

Print Friendly, Pdf & Email