Kapolsek Batang Tarang Cek Kendaraan Dinas Polsek

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat
  • Bagikan
Kapolsek Batang Tarang Cek Kendaraan Dinas Polsek

*Liputan4.com,Sanggau*
Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono melakukan Pengecekan Pemeliharaan dan Perawatan Kendaraan Dinas Polsek Batang Tarang, Senin (8/11).

Kapolsek mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar kendaraan Dinas Polsek Batang Tarang selalu siap dalam pelaksanaan Oprasional di lapangan.


“Pengecekan ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin untuk memastikan kondisi kendaraan Dinas secara berkala agar ranmor yang diberikan oleh Dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan,” jelas Kapolsek.

Selain itu, kendaraan Dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek, dalam pengecekan Kendaraan Dinas Polsek Batang Tarang berjumlah sebanyak 11 (Sebelas) unit kendaraan Roda Dua, dalam keadaan siap pakai dan Setiap Pemegang Kendaraan Dinas Polsek Batang Tarang di lengkapi dengan Sprin Kapolsek Batang Tarang dan telah memiliki SIM C.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab pada setiap personel yang bertugas menggunakan dan merawat ranmor Dinas,” ungkap Kapolsek.
*Wartawan Basori/Abbas*

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan