News  

Kapolsek Batang bersama Personilnya datang TKP Korban Kebakaran yang menewaskan 1 orang

Kapolsek Batang bersama Personilnya datangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) Kebakaran Rumah di Bonto Katangka Desa Bonto Ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Selasa 21 Januari 2020 Jam 03.30 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH menjelaskan bahwa Kapolsek Batang AKP Kaharuddin Sita , SE yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa  Bonto Ujung dan Tino Brigadir. Muh. Djosan djohar mendatangi TKP Kebakaran Rumah yang beralamat di Dusun Bonto Katangka Desa Bonto ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto.
Milik Ibu. TIA (45) tahun.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Berdasarkan Saksi mata bernama Edo yang berumur 65 tahun yang bekerja sebagai wiraswasta menjelaskan bahwa kronologis kejadiannya Sekitar Pukul 03.30 Wita, Da melihat api dari bagian dapur rumah yang sudah membesar milik Korban sehingga Edo berteriak meminta tolong untuk memadamkan rumah milik Ibu.Tia yang menjadi Korban Kebakaran, tak lama kemudian masyarakat yang berada disekitar TKP langsung datang dan memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya sehingga tidak mampu memadamkannya hingga Raisa yang berumur 68 tahun ikut terbakar dan tewas karena ingin menyelamatkan barang – barang berharganya, 1 unit motor metic mio J warna merah serta Kerugian Materil diperkirakan sekitar Rp. 40.000.000,- (Empat puluh juta rupiah) dimana 1 (satu) unit rumah panggung yang terbuat dari material kayu habis terbakar dan rata dengan tanah.

Dan Api baru bisa dipadamkan setelah 4 unit pemadam tiba di lokasi.” Tutur AKP Syahrul, SH.

( Sapar ).*