Tak Berkategori  

Kapolsek Batang bersama beberapa Personilnya datangi mobil box yang tergelincir

Kapolsek Batang Bersama Kanit Binmas dan Piket KA SPK Bhabinkamtibmas datangi TKP Kecelakaan Tunggal Mobil Box Kontener di Tanjakan Camba Lompoa Desa Balang Baru Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Senin 6 Januari 2020 sekitar Jam 10.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang kami update dari Kasub. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul mengungkapkan bahwa Kapolsek Batang AKP KAHARUDDIN,SE bersama Kanit Sabhra AIPTU ARIF AMIR, KANIT BINMAS AIPTU WAWAN, S Sos, Piket KA SPK AIPDA ASKARY, Bhabinkamtibmas AIPDA HAMKA,SH mendatangi TKP Laka tunggal mobil Box Tronton yg menutupi seluruh badan jalan sehingga membuat arus lalulintas lumpuh total akibat terhalang mobil box yang tergelincir dijalan tersebut hingga menutupi seluruh badan jalan.

dan sementara itu, arus lalu lintas dialihkan kejalan alternatif ra’ra yang sempit yang hanya bisa dilalui oleh mobil kecil sezenis Mikralet (pete-pete),dan untuk sementara kami menunggu mobil derek untuk mengevakuasi mobil yg terbalik.
Situasi ditempat kejadian sampai saat ini masih tetap amanda kondusif.
” Ungkapnya.
Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi yang terkait apakah sudah di Evakuasi atau belum Mobil box yang tergelincir tersebut.

( Sapar ).*