Kapolsek Baebunta polres Lutra bersama Tim Sar Brimob KI 3 Yon B Pelopor kembali Pantau Lokasi Banjir

Kapolsek Baebunta Polres Lutra Bersama Tim Sar Brimob Ki 3 Yon B Pelopor Kembali Pantau Lokasi Banjir

LUWU UTARA,Liputan4.com — Tanpa Mengenal lelah Kapolsek Baebunta polres Luwu Utara bersama Tim Sar Brimob KI 3 Yon B Pelopor dan personil BPBD Luwu Utara serta Pjs Kades Beringin Jaya kembali memantau lokasi banjir, Jumat (22/5/2020) kemarin

Kapolsek Baebunta Polres Lutra Bersama Tim Sar Brimob Ki 3 Yon B Pelopor Kembali Pantau Lokasi BanjirSetelah dari malam sampe pagi, Kapolsek Baebunta kembali melanjutkan giatnya sampai siang hari tanpa istirahat sedikit pun.


Curah hujan yang tinggi pada kamis malam membuat beberapa rumah warga terendam banjir di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

Setelah malam hari menyusuri dusun anggrek dan dusun mawar, kali ini dusun cempaka dan dusun seruni desa beringin jaya, kecamatan Baebunta selatan yang di susuri kapolsek beserta tim untuk melakukan evakuasi terhadap warga.

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memantau langsung bagaimana kondisi wilayah yang terkena dampak banjir.

"Pemantauan dilakukan dengan menggunakan perahu karet. Kita juga mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati. Termasuk kepada warga yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada," ujar Kapolsek pada awak media.

Iptu Rodo melanjutkan, selain memantau kita juga melakukan evaluasi terhadap warga yang membutuhkan pertolongan serta mengantisipasi warga untuk hati-hati akan datangnya banjir susulan.

[zombify_post]