Kapolrestabes Medan Terima Audiensi Media Sumut 24 Group

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, menerima audiensi Media Sumut 24 Group di Loby Polrestabes Medan, Selasa (29 November 2022).


Dalam menerima audiensi itu, Kapolrestabes Medan turut didampingi Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga MM, Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan SE, Rianto Ahgly SH (Ceo Pemred Sumut 24 Group, Harian Sumut 24, Sumut24.co, Halomedan.co dan Garda.id) didampingi, Sudarmanto, Armansyah, Herman Koto dan Abdi.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Dalam audiensinya Rianto Ahgly SH, CEO Sumut 24 Sekaligus Ketua JMSI Sumut (Jaringan Media Siber Indonesia) mengatakan,
” Siap mendukung Kinerja Kepolisian Khususnya Polrestabes Medan Dalam Pemberitaan yang faktual, akurat dan sebagai corong informasi kepada Masyarakat,” ucapnya. Rianto Ahgly SH, menambahkan
Audiensi tersebut berlangsung dalam kondisi aman, nyaman dan dalam suasana kekeluargaan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah.

Dalam kata Sambutannya, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan, dukungannya kepada media sebagai mitra Polri, dalam memberikan informasi yang mengedukasi masyarakat,
” kita tanpa dukungan mitra media Tak ada apa-apanya media penyambung lidah informasi Polri dengan Masyarakat dan Sebaliknya,” jelas Mantan Dirlantas Polda Sumut.(Abdi)