PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolresta Deli Serdang Resmikan Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

Kapolresta Deli Serdang Resmikan Bedah Rumah Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-76

 

Sumut Liputan4.Com – Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) melaksanakan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan dan salah satu nya Bedah Rumah warga yang tak layak huni


Untuk wilayah hukum Polresta Deli Serdang Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan di Jalan Bakti 2 gg. Tali Air Kanan Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam atas nama pemilik Razali yang dinilai memang layak menerima bedah rumah.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Novi Irsan Sinuhaji meresmikan rumah tersebut pada hari Sabtu (18/06/22) siang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK, Kasat Reskrim Kompol I Kadek Heri Cahyadi, SIK, Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi, SH, pengurus Bhayangkari, Kades dan Kadus setempat.

Kapolresta mengatakan kegiatan itu untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, kegiatan bedah rumah ini merupakan Bhakti sosial Polri khususnya Polda Sumut kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Sosialnya.

” Ini merupakan wujud kepedulian Sosial Polri (Polda Sumut) kepada warga yang kurang mampu khususnya ditengah-tengah menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-76,” tandas Kombes Irsan Sinuhaji, SH, MH.

Sebelumnya diketahui rumah bapak Razali ini tak layak huni dengan dinding rumah yang bolong terbuat dari tepas dengan kondisi bangunan yang sangat memprihatinkan.

Disamping itu Kapolresta Deli Serdang juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Rajali, tetangga dan pekerja yang membantu pekerjaan bedah rumah tersebut.(Abdi)

Sumber :
(##Humas Polresta DS).

Print Friendly, Pdf & Email