Kapolresta Barelang Resmi Lantik Kasat Resnarkoba

  • Bagikan
Kapolresta Barelang Resmi Lantik Kasat Resnarkoba

LIPUTAN4.COM, BATAM – Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto memimpin langsung pelantikan dan pengukuhan jabatan Kasat Resnarkoba Polresta Barelang bertempat di Ruang kerja Kapolresta Barelang, Rabu (04/11/2020).

Jabatan Kasat Resnarkoba Kompol Abdul Rahman digantikan oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur mengatakan, pelantikan jabatan yang kita lakukan pada hari ini merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis dan merupakan penyegaran, pengembangan karir kinerja untuk kebutuhan organisasi.

“Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang diberikan oleh negara kepada kita, sehingga mengandung konsekwensi logis untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolres.

Kapolresta mengucapkan selamat datang di Polresta barelang dan diharapkan secepatnya menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas sebagai Kasat Resnarkoba.

“Saya yakin dengan bekal dan pengalaman saudara selama ini akan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan perannya dengan baik di dalam menunjang keberhasilan tugas Polresta barelang,” katanya.

Pada akhir sambutan, Kapolresta Barelang memberikan motivasi agar tetap jaga kekompakan, kesehatan yang terpenting protokol kesehatan tetap kita jalankan untuk keselamatan bersama. (*)

Editor : Yendri

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0