PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolresta Banjarmasin Silaturahmi ke Guru Bakhiet

Kapolresta Banjarmasin Silaturahmi Ke Guru Bakhiet

Liputan 4.com, Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman salah seorang tokoh agama Islam terkemuka di Kalsel yakni KH. Muhammad Bakhiet, AM (Guru Bakhiet). Sabtu (29/01/2022).

Agenda silaturahmi yang penuh kebahagian itu, Kapolresta juga bertukar pikiran serta meminta kesedian tokoh agama untuk berpartisipasi bersama – sama Pemerintah, Polri dan TNI melakukan upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran virus Covid 19.


“Dengan penuh rasa hormat, saya mengharapkan bantuan untuk memberikan dukungan kepada kami dalam upaya pencegahan dan pengendalian terhadap penyebaran virus Covid 19 di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Silaturahmi Ke Guru Bakhiet

Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu juga meminta dan mengajak tokoh agama untuk sama-sama mengimbau masyarakat terutama jama’ah nya agar mau bervaksin.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ibadah pun diharapkan selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Disamping itu dengan adanya silaturahmi tersebut diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polresta Banjarmasin dengan tokoh agama agar bisa bersama – sama menjaga kamtibmas yang kondusif serta kerukunan umat beragama terus terpelihara dengan baik. (Humas Polresta Banjarmasin)

Print Friendly, Pdf & Email