Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Langsung Pengamanan Vaksinasi Lansia Door To Door Tahap II

Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Langsung Pengamanan Vaksinasi Lansia Door To Door Tahap Ii

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut AKBP M.Kunto Wibisono S.H, S. IK, M. Si melaksanakan pengecekan pengamanan pelaksanaan kegiatan (Giat) Penyuntikan Vaksinasi Lansia Door to Door Tahap II
(Dua), Rabu (24/11/2021) sekira Pukul 08.30 wib bertempat di Wilayah Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Sumatera Utara.

Menurut Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono melalui Kassubag Humas Iptu Agus Arianto kepada Liputan4.com secara tertulis menyampaikan, Vaksinasin lansia door to door Ini adalah dalam Rangka gerakan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Pengabdian 31 TH GELAR AKABRI 1990.


Tampak petugas tenaga kesehatan yang melaksanakan Vaksinasi berasal dari Petugas Vaksinator RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Selain Kapolres Tebing Tinggi ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Kasat Binmas AKP FM. TARIGAN, Kasat Reskrim AKP R. SILALAHI, Kabag Log AKP P. PANGARIBUAN, Kapolsek Rambutan AKP HOTMAN SAMOSIR,S.Pd, Personil Polsek Rambutan serta Lurah Bandar Utama ROMADHANSYAH LUBIS,SH

Berikut rincian vaksin Tahap II Lansia Door to Door :

Jumlah Vaksin 110 Vial (1 Vial = 2 Orang Suntikan) dengan Jumlah target yang di Vaksin 220 Orang, sedangkan Jumlah yang terdaftar Vaksin 140 Orang dengan jumlah yang divaksin 138 Orang. Kemudian jumlah yang tidak/tunda di Vaksin 2 Orang. Sisa Vaksin 41 Vial (82 Orang), Vaksin Yang Di Pakai : 69 Vial (138 Orang) jenis vaksin yang di gunakan Vaksin Merk SINOVAC BIO FARMA.

Dengan Rincian, Lansia 22 Orang, Rentan 21 Orang dan Masyarakat umum 95 Orang. Kemudian sisa vaksin disimpan di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi. (Dmk)