Kapolres Tebing Tinggi Didampingi Ketua Bhayangkari Giat Anjangsana Dan Pemberian Bansos

Kapolres Tebing Tinggi Didampingi Ketua Bhayangkari Giat Anjangsana Dan Pemberian Bansos

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut AKBP M.Kunto Wibisono, SH, S. IK, M. SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Tika Kunto melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Pemberian Bansos Kepada Personil Polres Tebing Tinggi Yang Terdampak Banjir, Selasa, (23/11/2021) sekira pukul 09.00 win bertempat di Aula Kamtibmas, Aula Bhayangkari dan Aula K3 I Polres Tebing Tinggi.

Diketahui Pemberian bansos yang langsung diberikan oleh Kapolres Tebing Tinggi dan ketua bhayangkari Ini diberikan kepada 19 personil yang berasal dari beberapa Satuan Fungsi (Satfung) dan Polsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni,
Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H, Kabag SDM Kompol Baidawi, Kabag Ops yang diwakilkan Paur Subbag Dalops AKP Berlin Tarigan, Kasat Binmas AKP F.Tarigan, Kasat Intelkam Iptu Suparmen, Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak,S.H.,M.H, Kasiwas Iptu Santos Pardede dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Anjangsana ini dibagi menjadi 3 tim yaitu Tim I Berlokasi di Aula Kamtibmas yang dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.KUNTO WIBISONO,S.H.,S.IK.,M.Si. Tim II
Berlokasi di Aula Bhayangkari yang dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.KUNTO WIBISONO,S.H.,S.IK.,M.Si. dan Tim III
Berlokasi di Ruang K3 I yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono melalui Kassubag Humas Iptu Agus Arianto dalam arahannya menyampaikan, Turut berduka atas bencana alam yang menimpah Para personil. Kapolres juga memberikan dispensasi kepada personil selama 3 hari untuk membereskan tempat tinggalnya masing masing.

“Saya selaku Kapolres turut berduka atas bencana alam yang menimpah rekan rekan, untuk itu saya kasih dispensasi kepada personil selama 3 (tiga) hari untuk beres” tempat tinggalnya masing masing. Dalam pemberian kami ini, jangan dinilai dari materinya namun nilailah sebagai bentuk rasa peduli dan kekeluargaan dari kami” Ungkap Kapolres dalam Arahannya. (Dmk)