Kapolres Tator Akan Menindaklanjuti Kasus Penganiayaan Perawat RSUD Lakipadada Makale Tator

  • Bagikan
Kapolres Tator Akan Menindaklanjuti Kasus Penganiayaan Perawat RSUD Lakipadada Makale Tator

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA,--Polres tana toraja masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan terhadap perawat RSUD Lakipadada Makale Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Mahardika Nani atau akrab disapa Ayu (30). Salah satu perawat RSUD Lakipadada Makale Tana Toraja,bernama Ayu diduga dianiaya oleh orang tua pasien berinisial AG.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, mengatakan akan menindaklanjuti kasus tersebut. Pihaknya akan memanggil saksi-saksi berikut terlapor AG.

“Ya Laporan korban akan kami tindak lanjuti untuk melakukan pemeriksaan dan memanggil saksi saksi dan pelaku ujar Kapolres Tana Toraja Rabu,(28/04/2021)

dugaan penganiayaan itu terjadi pada Selasa (28/4/2021) sekitar pukul 02.00 WITA. korban Ayu diduga ditendang oleh orang tua pasien karena tak diterima ditegur.

Kapolres tana toraja menjelaskan dugaan penganiayaan yang dialami korban Ayu terjadi di instalasi perintalogi, ruangan pelayanan khusus bagi bayi baru lahir yang mempunyai kelainan atau sakit saat lahir.

Saat itu pelaku AG menangis meraung-raung karena bayinya meninggal.sehingga pelaku AG menangis dengan keras di dalam ruangan perawatan bayi.

Korban Ayu menegur AG karena dianggap dapat mengganggu bayi lainnya. Namun pelaku AG keberatan. Ia kemudian menendang korban Ayu.

“Terlapor menendang pundak kanan dari pelapor sambil membentak karena keberatan ditegur akibat menangis terlalu keras,” kata Kapolres Tana Toraja .

Akibat kejadian itu, korban Ayu kini masih syok. Polisi belum menyebut apakah ada luka parah yang dialami korban Ayu atau tidak ungkapnya .(Rahmat Hidayat)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur