Kapolres Tana Toraja Serah Terimakan 3 Pejabat Polres Tana Toraja

Reporter: Rahmat Hidayat Kategori: Informasi Polisi, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja Serah Terimakan 3 Pejabat Polres Tana Toraja

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA–Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu.memimpin serah terima 3 pejabat perwira Polres Tana Toraja.Sabtu,17/7/2021.

Kapolres Tana Toraja Serah Terimakan 3 Pejabat Polres Tana Toraja

Diketahui bahwa telah terjadi pergeseran jabatan di lingkungan Polda Sulsel sesuai tertuang dalam surat telegram tertanggal 30 Juni 2021 yang diterbitkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam  yaitu surat telegram No:STR/408/VI//2021.

Kapolres tana toraja AKBP Sarly Sollu.Selain Kasat Intel AKP Slamet Paryanto pindah tugas ke Polres Pinrang dengan jabatan sama, digantikan AKP Rahman pernah Kasat Lantas Polres Tana Toraja.

Demikian pula Kapolsek Saluputti AKP Martinus Pararuk, di gantikan Iptu Sette Marrung, dan Kapolsek Sangalla AKP Yosep Dendang, digantikan C.N.Bandaso.

Dalam amanatnya Kapolres tana toraja AKBP Sarly Sollu menyampaikan bahwa mutasi pejabat di lembaga apapun termasuk di institusi Kepolisian adalah hal yang biasa, selain berkaitan dengan penyegaran organisasi juga untuk pengembangan karir.

Kepada pejabat lama atas nama pribadi dan kedinasan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Tana Toraja semoga di tempat tugas yang baru mendapat kesuksesan baik dalam dinas dan keluarga.

Dan untuk pejabat yang baru saya mengucapkan selamat atas bertugas dengan jabatan baru silahkan beradaptasi dan jangan segan turun ke lapangan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggota dan saya yakin dengan Kompetensi yang dimiliki oleh Perwira baru dapat meningkatkan kinerja Polres Tana Toraja dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat di kabupaten Tana Toraja” Pungkas AKBP Sarly Sollu di akhir amanatnya.(Rahmat Hidayat)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan