Kapolres Tana Toraja Berikan Arahan Para Personil Pos Penyekatan di Perbatasan Salubarani Tator

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja Berikan Arahan Para Personil Pos Penyekatan di Perbatasan Salubarani Tator

LIPUTAN4.COM,TORAJA UTARA–Kapolres tana toraja AKBP Sarly Sollu, SIK, MH turun langsung melakukan peninjauan ke Pos Pos Penyekatan di Kabupaten tana toraja  Sabtu, (8/5/2021).

Kehadiran Kapolres tana toraja AKBP Sarly Sollu, SIK, MH melakukan pemeriksaan pos Penyekatan dan personil yang melakukan tugas di salubarani kecamatan mengkendek batas kabupaten tana toraja dan kabupaten EnrekangKapolres Tana Toraja Berikan Arahan Para Personil Pos Penyekatan di Perbatasan Salubarani Tator

Kapolres tana toraja diterima langsung.kapolsek mengkendek Iptu Yohanis Mundu dan para personil yang bertugas di pos Penyekatan salubarani bersama para petugas gabungan.

Setibanya di pos Penyekatan salubarani kecamatan mengkendek Batas Toraja Enrekang Kapolres tana toraja terlihat memberikan arahan dan penekanan yang harus ditindaklanjuti seluruh personil pengamanan yang ada di batas toraja Enrekang

Satu hal  menjadi perhatian khusus Kapolres tana toraja yang disampaikan agar seluruh petugas benar-benar dapat menggelorakan kepada masyarakat untuk dapat mengurangi niat mudik ke kampung halaman dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Penekanan lain yang disampaikan adalah untuk melakukan pengawasan secara ketat terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang diduga memaksakan diri melakukan mudik lebaran.

“Ini beberapa penekanan yang saya sampaikan dan saya harap dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan saya kembali berpesan agar lakukan tugas dengan humanis tetapi tegas karena operasi yang dilakukan untuk kemanusiaan” ujar Kapolres tana toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH

Sebelum meninggalkan pos pengamanan Kapolres tana toraja saat dikonfirmasi mengatakan,” Hari ini kita lakukan pengamatan dan kita akan lebih perlebar lagi kita akan memaksakan diri untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat yang kita lakukan saat ini penyekatan kendaraan yang masuk ke tana toraja dan kota Makale. kendaraan yang di perbolehkan masuk kendaraan yang memuat logistik yang disertai surat jalan dan rapit tes dan kemudian kita lakukan peningkatan dalam hal pengaturan pengamanan untuk pengendara yang berusaha masuk di kabupaten tana toraja.

Sekarang kita libatkan 150 personil seperti yang ada di Rante lemo dan perbatasan Toraja Utara
kita lakukan penyekatan terhadap orang yang masuk maupun keluar.ungkapnya

Kapolres tana toraja menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak memaksakan mudik ke kampung halaman.

Himbauan ini saya sampaikan untuk menyelamatkan diri kita, saudara kita atau orang sekitar kita agar tidak tertular covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi perhatian kita bersama,” jelas AKBP Sarly Sollu, SIK, MH.(Rahmat Hidayat)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
1
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications