Kapolres Sukabumi menolong dan mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas

Kapolres Sukabumi Menolong Dan Mengevakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Liputan4.com|Sukabumi – Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah menolong dan mengevakuasi seorang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Pasar Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/1/22).

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada saat Kapolres Sukabumi melintas dijalan tersebut untuk meninjau kegiatan gebyar imunisasi vaksin merdeka anak diwilayah Kecamatan Cikembar.


Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi akibat senggolan antara dua pengendara sepeda motor ketika korban yang membawa hewan domba menyalip angkot.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah turun dari kendaraan dinasnya dan dibantu masyarakat mengevakuasi korban ke pinggir jalan.

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman ketika dihubungi melalui telepon membenarkan kejadian tersebut.

” Hari ini Bapak Kapolres Sukabumi dan Ketua Cabang Bhayangkari ada kegiatan gebyar vaksinasi anak diwilayah Cikembar dan pada saat melintas dijalan Pasar Ubrug Bapak melihat ada laka lantas,” Jelas Aah.

Aah juga menginformasikan permasalahannya sudah ditangani secara kekeluargaan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polsek Warungkiara dan kedua pengendara sepeda motor tersebut sudah saling memaafkan.

” Alhamdulillah setelah korban dibawa ke klinik tidak ada luka yang serius dan bisa melanjutkan perjalanan lagi,” pungkas Aah.

( Edis Wijaya )