Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede meninjau langsung persiapan perayaan Imlek 2023 di Vihara Tri Drarma Cibadak

Liputan4.com| Sukabumi- Kapolres Sukabumi Tinjau Vihara Tri Dharma Cibadak, jamin perayaan Imlek 2023 di Sukabumi Aman.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede meninjau langsung persiapan perayaan Imlek 2023 di Vihara Tri Drarma Cibadak, Minggu (22/01/2023).


Laporan tim liputan Humas Polres Sukabumi sore tadi pukul 17.00.WIB, orang nomor satu di Korps Bhayangkara Kabupaten Sukabumi ini tiba di Vihara Tri Dharma di Kampung Kebonpala RT. 02/08 Kelurahan/ Kecamatan Cibadak.

Sesampainya di vihara yang sudah berdiri sejak tahun 1991 silam dengan jemaat kurang lebih 25 orang itu, AKPB Maruly Pardede dengan panggilan akrabnya AA Dede mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk menjalani silaturahmi dan sekaligus memastikan keamanan umat saat beribadah.

“Kami memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya bagi umat yang menjalankan ibadah Imlek yang akan dilaksanakan pada esok hari,” tegasnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Lanjutnya, untuk pengamanan para jemaah dalam melaksanakan ibadah, AA Dede menurunkan sebanyak 12 orang personel dari Polres Sukabumi dan gabungan.

“Semua personel sudah ditempatkan, semoga menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaah di Wihara Tri Drarma Cibadak,” tandasnya.

Sementara itu, Hendri Gunawan Ketua Vihara Tri Drarma Cibadak mengatakan, bahwa kedatangan Kapolres Sukabumi baru ini adalah kali pertama ke viharanya. Atas nama pengurus, tentu merasa tersanjung telah diperhatikan oleh Kapolres Sukabumi, sekaligus menjamin keamanan para jemaat di sini.

“Kami selaku pengurus Wihara Tri Darma Cibadak mengucapkan terima kasih kepada AA Dede yang telah menyempatkan diri berkunjung untuk langsung melihat persiapan jelang Hari Raya Imlek,” tandasnya.