Kapolres Sinjai Salurkan Sembako Kepada Warakawuri di Wilayah Polsek Tellulimpoe

Kapolres Sinjai Salurkan Sembako Kepada Warakawuri Di Wilayah Polsek Tellulimpoe

Liputan4.com, Sinjai – Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menyambut hari jadinya di laksanakan berbagai kegiatan untuk memeriahkan baik itu dalam bentuk lomba maupun kegiatan sosial.

Salah satu kegiatan sosial bapak Kapolres Sinjai AKBP IWAN IRMAWAN, S.I.K., M.Si, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yaitu dengan memberikan tali asih kepada para warakawuri di wilayah Kecamatan Tellulimpoe, Jumat (19/06/2020).


Tali Asih Bapak Kapolres Sinjai ini di berupa paket sembako di serahkan lansung Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti Bripka Sumardi kepada istri pensiunan Polri yaitu ibu Andi Dewi Murni yang beralamat di Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai.

Pemberian tali asih ini merupakan bagian dari anjang sana Bapak Kapolres Sinjai kepada para pensiunan Polri dan Warakawuri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke 74.

Ny Andi Dewi Murni saat di kunjungi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sinjai atas perhatiannya kepada kami para istri pensiunan Polri dan kami merasa bangga yang pernah berperan aktif dalam membesarkan nama baik Polri dan dengan kunjungan seperti ini kami merasa senang karena masih di anggap bagian dari keluarga besar Polri, Ucap Dewi dengan  penuh haru.

Editor  : Rasyid Lolo

[zombify_post]