"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolres Sinjai Hadiri Tahlilan Hari Ke-40 Wafatnya Almarhum Peltu Purn. Faharuddin

  • Bagikan
Kapolres Sinjai Hadiri Tahlilan Hari Ke-40 Wafatnya Almarhum Peltu Purn. Faharuddin
LIPUTAN4.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,SIK.,MSi menghadiri acara tahlilan hari ke-40 wafatnya Almarhum Peltu Purnawirawan Faharuddin, orang tua dari Kombes Pol. Jamaluddin Farti, S.Ik.,M.Hum Senin (09/11/2020) malam.
 
Acara yang diselenggarakan oleh pihak keluarga Almarhum ini, digelar dirumah kediaman istri almarhum didusun dompili, desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.
 
Dari pemantauan terlihat, Kapolres Sinja nampak mengenakan baju batik coklat, yang duduk didepan berdampingan dengan anak Almarhum Kombes Pol. Jamaluddin Farti, S.Ik.,M.Hum.
 
Acara tahlilan ini juga turut diwarnai pemberian tausiyah dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustadz Muh
Bakim Samma, S.Pd, yang menyampaikan pesan tentang perbaiki ibadah bekal akhirat, banyak bersyukur dan bersabar serta mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW.
 
“Mari kita senantiasa memperbaiki ibadah sebagai bekal hari kemudian dan banyak bersyukur saat mendapat nikmat dan bersabar saat mendapat musibah dan marilah kita mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW,”  dalam tausiyahnya.
 
Kapolres Sinjai mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam acara tahlilan ini sebagai wujud empati sekaligus toleransi, khususnya kepada pihak keluarga Almarhum.
 
“Kehadiran kami disini semata- mata untuk mendoakan Almarhum, agar senantiasa dilapangkan kuburnya dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT yang terbaik, begitu pun dengan keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu diberi ketabahan,” Ungkap Kapolres Sinjai
 
Adapun selain Kapolres, nampak sejumlah tamu dan pihak keluarga Almarhum juga turut hadir dalam acara tahlilan ini.(**)
Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0