"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Kapolres Seruyan Kunjungi Pos Bangkal Ingatkan Anggota Jangan Pelanggaran

  • Bagikan
Kapolres Seruyan Kunjungi Pos Bangkal Ingatkan Anggota Jangan Pelanggaran

Liputan4.com.Kalteng- Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., MSI didampingi sejumlah pejabat utama Polres Seruyan melaksanakan kunjungan kerja di Pos Polisi Bangkal jajaran Polres Seruyan Polda Kalteng di Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Jumat (30/10/2020) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Seruyan Kunjungi Pos Bangkal Ingatkan Anggota Jangan PelanggaranKabag Sumda Polres Seruyan AKP Wahono, Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Irfan Muhamad Nur Alireza, S.I.K dan Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Romadhon, S.H turut hadir dalam kegitan tersebut dan disambut langsung oleh Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P beserta anggota.

AKBP Bayu mengingatkan anggota untuk terus menjaga kebersihan lingkungan mako dan jangan ada yang yang melakukan pelanggaran apalagi memakai atau menggunakan narkoba atau sebagai pengedar narkoba.

“Selalu jaga kesehatan dan terus semangat serta waspada dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres Seruyan mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., MSI., MM.

Kapolres Seruyan Kunjungi Pos Bangkal Ingatkan Anggota Jangan PelanggaranRombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Polsek Hanau.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0