Kapolres Sergai Sambut Audensi Pengurus Gereja Siloam Injil Desa Belidaan

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Kapolres Sergai Sambut Audensi Pengurus Gereja Siloam Injil Desa Belidaan

Liputan4.com, Sergai – Kapolres Serdang Bedagai, Polda Sumut, AKBP Robin Simatupang,S.H,M.H sambut baik kunjungan audensi pengurus Gereja Siloam Injil Desa Belidaan Kec.Sei Rampah Kab.Sergai, (Sumut), Senin (8/11) pukul.12.00 wib.

Kapolres AKBP Robin Simatupang,S.H,M.H melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP Sopian,S.Pd mengatakan, audensi pengurus Gereja Siloam Injil disambut baik oleh Kapolres di ruang kerjanya.


Sopian menututkan, dalam sambutannya, Kapolres berharap dapat terus menjalin ikatan silahturahmi dan komunikasi pengurus gereja dengan Polres Sergai.

Menurutnya, sebagai penegak hukum, Polri khususnya Polres Sergai tetap melaksanakan kebijakan dari pemerintah. Untuk kegiatan ibadah harus tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Sergai akan terus dilakukan dengan cara humanis, kata Sopian menirukan apa yang disebut orang nomor satu di Polres Sergai tersebut diakhir keterangannya.

Giat audensi dimaksud berjalan dengan baik dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan yang ketat, sebut AKP Sopian,S.Pd mengakhiri. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan