Kapolres Sergai Polda Sumut Pimipin Langsung Giat Operasi Yustisi

  • Bagikan
Kapolres Sergai Polda Sumut Pimipin Langsung Giat Operasi Yustisi

Kapolres Sergai Polda Sumut Pimipin Langsung Giat Operasi Yustisi

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Dalam upaya menekan penyebaran virus covid 19 pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sergai Polda Sumut tidak henti hentinya melakukan kegiatan operasi Yustisi kepada masyarakat.

Dalam kegiatan operasi Yustisi Ini tampak Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang memimpin langsung operasi tersebut pada rabu (0/03/2021) yang berlokasi di jalan lintas sumatera (Jalinsum) kota Sei Rampah.

Dalam operasi Yustisi tersebut, Kapolres Serdang Bedagai memberikan Masker Kepada Para Pengendara dan Masyaraka guna menekan Penyebaran Covid – 19 (Virus Corona) di Kab. Serdang Bedagai sehingga Zona Kab. Serdang Bedagai yang sekarang ini Zona Kuning dapat berubah menjadi Zona Hijau. Kapolres Serdang Bedagai Selaku Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid – 19Mensosialisasikan Protokol Kesehatan 5 M + 3 T Kepada Para Pengendara dan Masyarakat Kab. Serdang Bedagai.

Operasi Yustisi itu menyasar Kepada Para Pengendara dan Masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan Tindakan Berupa Teguran dan Memberikan Masker Kepada Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker.

pada kesempatan itu, kapolres juga berpesan kepada Personel yang melaksanakan Ops Yustisi agar menjaga kebersihan dan kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Penularan Virus Corona (Covid – 19). (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

27
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0