Kapolres Sergai Pers Release Hasil Operasi Premanisme dan Pungli

Kapolres Sergai Pers Release Hasil Operasi Premanisme Dan Pungli

Liputan4.Com, Sergai – Gerak cepat atas atensi Kapolri, Kapolres Sergai Polda Sumut AKBP Robin Simatupang, SH,M.Hum melakukan kegiatan Pers Release Hasil tangkapan Operasi Premanisme dan Pungli di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Senin (14/06) sore Pukul 16.00. Wib

Menurut keterangan Kapolres Robin Simatupang dalam Pers Realisenya, Sebanyak 23 Orang tertangkap saat operasi Premanisme dan Pungli yang berada disejumlah wilayah Polsek Kab. Sergai dan menyita uang sebanyak ratusan ribu rupiah sebagai barang bukti.


“Sebanyak 23 orang tertangkap pungli pengutipan tanpa ijin dari daerah setempat, Serta menyita uang ratusan ribu rupiah dari hasil tangkapan di beberapa wilayah Kab.Sergai, kepada mereka yang ditangkap sangat meresahkan pelaku usaha”ungkapnya

Kapolres AKBP Robin Simatupang juga mengatakan kepada media di TMC Polres Sergai akan terus melakukan kegiatan dan pengembangan dari kegiatan Operasi Premanisme dan Pungli di wilayah Kab.Sergai yang mengarah ke tindak pidana, Karna sangat meresahkan Pelaku usaha dan maayarakat.

“Sampaikan kepada Pihak Kepolisian apabila ada kegiatan premanisme dan pungli di wilayah hukum kab.sergai, Polres Sergai akan tindak tegas”tutup Kapolres. (Dmk)