Kapolres Sergai Dampingi Irwasda Polda Sumut Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Kapolres Sergai Dampingi Irwasda Polda Sumut Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

Keterangan gambar : Kapolres Sergai AKBP Dr Ali machfud saat mendampingi Irwasda Polda Sumut Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir/ Dmk

Liputan4.com, Sergai |Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP Dr Ali Mucfud S.I.k, M.I.K dampingi irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs Armia Fahmi, SH, MH berikan bantuan sembako terdampak banjir yang berada di kabupaten Serdang Bedagai provinsi sumatera Utara, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 16.30 wib.


Irwasda Polda Sumut dalam kunjungan nya ke kabupaten Serdang Bedagai melihat langsung ke masyarakat desa sei Rampah kabupaten Serdang Bedagai yang terdampak musibah banjir, kunjungan irwasda Polda Sumut juga telah memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kegiatan berbagi kasih di hadirin oleh Waka Polres Sergai Kompol sofiyan SH, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik dan para PJU Polres Sergai serta camat sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Mucfud S.I.K, M.I.K menghimbau kepada masyarakat yang terdampak banjir agar selalu menjaga kesehatan supaya tidak terkena penyakit karena cuaca hujan. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan