Kapolres Sergai Bersama Forkopimda Dan Komunitas KOMPAK Dan INTI Bantu Korban Banjir

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Kapolres Sergai Bersama Forkopimda Dan Komunitas Kompak Dan Inti Bantu Korban Banjir

Liputan4.com, Sergai -Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komunitas KOMPAK dan INTI memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Jumat (5/11/2021).

Adapun lokasi yang dilakukan peninjauan yakni Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Dusun V, Desa Pematang Ganjang, Dusun III l, Desa Sei Rejo dan Dusun II Kampung Keling, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Robin Simatupang SH MHum pun merasakan apa yang dirasakan oleh korban musibah banjir dan siap hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sergai untuk membantu.

“Kita membagikan sekitar 1000 paket sembako pada masyarakat. Pemberian bantuan sosial adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polres Sergai dan Pemerintah Sergai serta Komunitas KOMPAK dan INTI terhadap masyarakat yang sedang mendapat musibah banjir,” Terangnya.

Dikatakannya, dirinya berharap masyarakat yang terkena musibah banjir tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu berdoa semoga musibah banjir bisa segera surut dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

“Masyarakat sangat antusias dan berterima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang diberikan Polres Sergai dan Pemerintah Kabupaten Sergai serta Komunitas KOMPAK dan INTI,” Imbuh Kapolres mengakhiri. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan