Kapolres Serdang Bedagai Cek Kesiapan PPKM Skala Mikro

Reporter: Sarianto Damanik Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Kapolres Serdang Bedagai Cek Kesiapan PPKM Skala Mikro

Liputan4.com, Sergai – Kapolres Serdang Bedagai, Polda Sumut AKBP R. Simatupang S.H., M.Hum laksanakan pengecekan kesiapan Polsek Firdaus bersama Camat Sei Rampah dalam memperketat PPKM skala Mikro. Senin (19/7) 11.15 s/d selesai.

Dalam kegiatan ini, AKBP Robin Simatupang melakukan pengecekan terhadap kelengkapan Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas.

” Kita lakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasaranan kepada Personel Polri, Camat dan Kepala Desa dalam perketat PPKM mikro. Bhabinkamtibmas bersama bhabinsa terus bergerak patroli menghimbau masyarakat patuhi Peraturan pemerintah.” Kata AKBP Robin Simatupang.

Tujuan ini adalah untuk menurunkan angka penyebaran Covid19, bersama Polri/TNI bersinergi dengan pemerintahan memutus Mata rantai penyebaran Covid19.

” Terkait pelaksanaan Pemotongan Hewan kurban sudah ditetapkan oleh Panitia penyembelihan hewan kurban, himbau panitia agar tidak terjadi kerumunan. Mendukung PPKM Skala Mikro kepada personel Polsek agar terus sosialiasi kepada pengusaha Cafe maupun pedagang agar mematuhi jam Operasional guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bila masih ada Cafe maupun Pedagang yang masih tidak patuh, Camat dan Kapolsek dengan di dampingi Danramil agar lakukan penjelasan kepada pemilik cafe dan Pedagang.” Katanya kembali.

Sekira Pukul 11.45 Wib Kapolres Sergai bersama Camat dan Kapolsek meninjau Lokasi Pekan Pasar Rakyat di Desa Firdaus

Dalam amatan wartawan terlihat,
Kelengkapan sarana dan prasarana Kendaraan Bhabinkamtibmas lengkap dan siap digunakan dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang PPKM Skala Mikro. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan