Kapolres Polman Sosialisasikan Physical Distancing Kepada Nelayan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Polman Sosialisasikan Physical Distancing Kepada Nelayan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Polman Sosialisasikan Physical Distancing Kepada Nelayan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.Polman, Liputan4.Com-Polres Polman, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K. terus memberikan sosialisasi penerapan physical distancing atau jaga jarak fisik di tempat-tempat keramaian. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Seperti pada (19/06/2020)
Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K mengatakan, pihaknya memberikan pengertian terhadap masyarakat tentang penerapan jaga jarak fisik minimal 1,5 meter agar bersama-sama dapat memahami arti tersebut.

"Sosialisasi rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. akan berlangsung hingga situasi kembali normal," ucap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K.


"Dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona sosialisasi akan terus dilakukan oleh jajaran saya" Ucap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K.

Lanjut di katakan , pihaknya juga tetap memberikan himbauan pada masyarakat  tetap stay at home atau diam di rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak atau bekerja. Karena penyebaran Covid-19 sangat cepat, sehingga perlu perhatian bersama sama. (Fath)

[zombify_post]