Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 63 Personel Polres Sukabumi Kota

Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 63 Personel Polres Sukabumi Kota

liputan4.com| SUKABUMI- Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Sukabumi Kota , Senin (03/01/2022) Pagi.

Upacara tersebut dihadiri Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Wisnu Perdana Putra S.H., S.I.K., Para Kabag, Kasat, Perwira dan Para Kapolsek Jajaran juga Personil Polres Sukabumi Kota.


Sebanyak 63 personel Polri Polres Sukabumi Kota dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, antara lain : AKP ke KOMPOL 1 orang, IPTU ke AKP 4 orang, IPDA ke IPTU 6 orang, AIPDA ke AIPTU 3 orang, BRIPKA ke AIPDA 25 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 16 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 7 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 1 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat yang diusulkannya dapat terealisasi dengan baik.

“Seluruh personel yang memenuhi syarat dan diusulkan sebanyak 63 orang terealisasi 100%,” ungkap Zainal dalam amanatnya.

“Kami ucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, ” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, kenaikan pangkat yang didapat pada hari ini bukan merupakan hak, namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Harap nya kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja Polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum, “tutupnya.

( Edis Wijaya )

Print Friendly, Pdf & Email