Kapolres Perintahkan Segera bantu Warga Yang Terdampak Banjir

Reporter: Basori Topik: Kalimantan Barat
  • Bagikan
Kapolres Perintahkan Segera Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

 

Liputan4.Com,Kapuas Hulu
Polres Kapuas Hulu – Polda Kalbar, Sehubungan dengan Curah Hujan yang cukup tinggi saat ini, Sehingga membuat Beberapa Kecamatan mengalami banjir seperti Badau, Embaloh Hilir, Silat Hilir, dan Bunut Hilir, untuk itu Kapolres Perintahkan Angota lakukan patroli, monitoring dan berikan bantuan kepada warga yang membutuhkan Bantuan yang disebabkan oleh bencana banjir (4/11/2021).


Kegiatan Patroli yang lebih dititikberatkan pada lokasi-lokasi bencana banjir, sebagai antisipasi terjadinya musibah lain menimpa warga. Untuk itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P memerintahkan personilnya Melalui Para Kapolsek Yang Terdampak Banjir lebih di tingkatkan lagi untuk patroli pada lokasi-lokasi rawan bencana dan berikan bantuan kepada warga yang membutuhkan pertolongan setiap warga yang membutuhkan.

Personil Polsek Pun Diturunkan untuk bantu warga yang terjebak dalam genangan banjir yang terjadi saat ini. “Hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.” Terang Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, “Tugas Polisi itu sangat kompleks, dinamis dan luas penjabarannya, seperti kegiatan patroli dan sosial seperti ini, sebagai upaya deteksi dini dan upaya interaksi aktif Polri dengan masyarakat. Berikan pertolongan kepada warga masyarakat ketika terjadi bencana alam yang menimpa wilayah tersebut dengan landasan kemanusiaan, ikhlas dan jadikan amal ibadah untuk kita semua.” Tambahnya.
*Wartawan Basori/Abbas*

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan