Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Pematangsiantar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

 

Sumut Liputan4.Com – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K ,MH. Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara Serta ASN, TMT 1 Januari 2022 yang di ikuti oleh Wakapolres Kompol Ismawansa.S.I.K,MH,Para Kabag ,Para Kasat ,Para Kapolsek,Para Kasi,Personil Yang naik Pangkat,Personil dan ASN Polres Pematangsiantar, Sabtu (1/1/2022) Pada Pukul 10.00 Wib,Bertempat di lapangan Apel Polres Pematangsiantar.


Sebelum Menyampaikan amanat Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K ,MH “Mengucapkan Selamat Tahun Baru Januari 2022 Kepada Polres Pematangsiantar , Semoga Tahun Baru Memberi Semangat Baru Dan Motivasi Baru Bagi Kita Semua”.

Kapolres menyampaikan Kenaikan Pangkat Ini Kebanggaan Dan Merupakan Suatu Sebagai Bentuk Penghargaan Dari Pimpinan Kepada Saudara-saudara Atas Dedikasi Dan Prestasi Kerja Para Personil, selaku pimpinan di polres pematangsiantar, saya mengucapkan selamat kepada personel yang melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan anugerah kenaikan pangkat tersebut bisa menambah semangat dan motivasi, meningkatkan dedikasi dan loyalitas, disiplin dan kinerja serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas khususnya polres pematangsiantar.

Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ada 35 (tiga puluh lima) personel di jajaran polres pematangsiantar, yang terdiri dari:Akp Ke Kompol 1 Personel Iptu Ke Akp 5 Personel Ipda Ke Iptu 3 Personel Aipda Ke Aiptu 3 Personel Bripka Ke Aipda 11 Personel Brigadir Ke Bripka 8 Personel Briptu Ke Brigadir 3 Personel, Serta Pengatur Ke Pengatur Tk-I,untuk itu Jadikanlah Kenaikan Pangkat Tersebut Menjadi Suatu Momentum Perubahan Yang Lebih Baik Dengan Selalu Menjaga Nama baik Perilaku Kesatuan Melalui Yang Tegas, Profesional Namun Humanis Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas Serta Dengan Yang Semakin Tanggung Besar, Keikhlasan Dibarengi Dalam Jawab Dengan Pelaksanaan Tugas.

Adapun Penekanan saya kepada seluruh personil Jauhi Segala Bentuk Pelanggaran Dan Meninggalkan Kegiatan Yang Bertentangan Dengan Peraturan Terlebih Lebih Yang Tersangkut Dengan Tindak Tindak Pidana, Agar Karir Kepangkatan Kita Tidak Terhalang, Pupuk Rasa Kebanggaan Diri Untuk Menjadi Dan Pelindung, Pelayan Pengayom Masyarakat Yang Presisi. (Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email