Kapolres Pekalongan Kota, Berikan Sembako kepada Pelajar Yang Telah Melaksanakan Vaksin Dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021

Kapolres Pekalongan Kota, Berikan Sembako Kepada Pelajar Yang Telah Melaksanakan Vaksin Dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021

Liputan4.com 1/10/2021
KOTA Pekalongan –Jawa tengah
Kapolres Pekalongan Kota beserta jajaran lalu lintas hadir disekolahan SMA N 1 Pekalongan dalam rangka Ops Patuh Candi 2021 dan edukasi prokes dalam kegiatan pembelajaran tatap muka dengan mengedepankan 6 M.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., mengatakan Vaksinasi yang dilaksanakan di seluruh indonesia oleh Polri ini adalah upaya mempercepat pemulihan kesehatan nasional guna untuk membentuk herd immunity kelompok masyarakat serta menekan penyebaran Covid-19,” katanya, Jum’at (1/10/2021).


Saat berkunjung di sekolahan tersebut, Kapolres Pekalongan kota mengapresiasi kepada Pelajar dan guru dalam mengikuti program vaksinasi ini. Menurutnya vaksinasi telah menjadi fokus utama dalam penanganan virus Corona.

Kapolres Pekalongan Kota, Berikan Sembako Kepada Pelajar Yang Telah Melaksanakan Vaksin Dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021.    Kapolres Pekalongan Kota, Berikan Sembako Kepada Pelajar Yang Telah Melaksanakan Vaksin Dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021

“Kami ucapkan terima kasih kepada Guru dan pelajar SMA N1 yang telah melaksanakan vaksin di gerai-gerai Vaksinasi yang kita dirikan. Ini adalah kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 agar Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tambahnya.

Orang nomor satu di Polres Pekalongan kota yang baru menjabat 4 hari ini pun mengimbau, kepada seluruh masyarakat walau sudah divaksin untuk selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan saat berada dimanapun.

“Jika sudah vaksin masyarakat maupun pelajar diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dan ikut sosialisasi glorifikasi download aplikasi “Peduli Lindungi”,” imbaunya.

Lebih lanjut, Kasat lantas Akp Tri Handayani SH, berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini nantinya dapat membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Indonesia karena ini merupakan salah satu upaya pencegahan Covid-19.

“Dan Pelajar yang sudah melaksanaan Vaksin di berikan Sembako oleh Kapolres Pekalongan kota sebanyak 50 paket sembako dan seluruh pelajar tetap mematuhi prokol kesehatan (prokes) tanpa adanya kerumunan,” pungkasnya.